Manfaat Purtier Placenta Asli || Harga Purtier Placenta Murah

https://marsbagyo.blogspot.com/

Whatsapp : 085291119134
Purtier Placenta adalah sebuah formula yang diciptakan dengan teknologi tinggi yang dapat membuat Anda lebih sehat & cantik secara alami.
Purtier Placenta adalah produk buatan dari New Zealand yang digunakan sebagai terapi sel hidup, sehingga sel sel yang sudah tua dapat dirangsang untuk meregenerasi sel kembali.
Purtier Placenta 6th Edition di formulasi menggunakan Terapi Sel Hidup, yang merupakan proses yang aman dan efektif dalam membantu mengembalikan keremajaan, kesehatan dan memperoleh energi & vitalitas. Khasiatnya semakin banyak dibuktikan oleh para penggunanya yang terus meningkat dari waktu-ke waktu.
Terapi sel hidup telah diujikan terhadap kondisi-kondisi gangguan kesehatan seperti : menurunnya vitalitas, kelelahan fisik dan mental, pemulihan setelah sakit, penuaan dini, tanda-tanda kerusakan otak dan organ-organ tubuh (contoh : jantung, ginjal, paru-paru, hati, dan organ pencernaan), menurunnya efisiensi mental, sistem kekebalan tubuh yang melemah, radang sendi dan penyakit degeneratif lain yang berkaitan dengan jaringan dalam tubuh, menurunnya fungsi kelenjar hormone, gangguan menopause, parkinson, sakit kronis, migrain, sakit kepala, nyeri otot, sakit punggung, sciatica (nyeri pinggang), radang pembuluh darah otak, penyumbatan pembuluh darah di jantung.
Para dokter yang menggunakan metode terapi sel hidup sangat yakin bahwa Terapi Sel Hidup menyerupai transplantasi organ, dengan kemampuan untuk menjadikan sel-sel yang menua menjadi lebih muda.
Sejak Terapi Sel Hidup dikembangkan, khasiat peremajaannya telah membantu banyak orang menjadi lebih muda dan enerjik. Terapi ini juga menjadi pilihan terpercaya dari orang kaya dan orang yang terkenal untuk melawan penuaan dan menjadi awet muda.

  • Cara Kerja Purtier Placenta !

 https://marsbagyo.blogspot.com/

Purtier Placenta mengandung sel hidup yang bermanfaat untuk menstimulasi pertumbuhan dan fungsi dari jaringan tubuh, sel hidup akan bekerja untuk “membangunkan” sel tubuh yang tertidur dan menciptakan sinapsis serta jaringan penghubung yang baru.
*Disclaimer : Hasil dan efek yang di terima oleh setiap pengguna berbeda-beda, tergantung kondisi fisik, faktor genetik, dan lainnya.

 https://marsbagyo.blogspot.com/

  • Komposisi Purtier Placenta 6th Edition
Purtier Placenta 100% Berbahan Herbal yang tidak mengandung bahan kimia apapun. Jadi produk ini aman bila dikonsumsi bersamaan dengan herbal China maupun Barat. Tetapi disarankan untuk mengkonsumsinya dengan selang waktu yang sesuai.
  • Plasenta Rusa (Deer Placenta)
  • Xanthones
  • Likopen (Lycopene)
  • Minyak Alpukat (Avocado Oil)
  • Lidah Buaya (Aloe Vera)
  • Marine Collagen
  • Minyak Evening Primrose (Evening Primrose Oil)
  • Minyak Borage (Borage Oil)
  • Squalene
 https://marsbagyo.blogspot.com/

♦ Anjuran Penggunaan Purtier Placenta
Produk ini diformulasikan untuk orang-orang yang memiliki keluhan dalam kesehatan maupun orang yang sudah sehat.
Minumlah secara rutin dalam jangka waktu 6 bulan, agar hasil yang didapat maksimal (1x Program untuk 6 bulan = 7 kotak).
  1. Pada Bulan ke 1
       Konsumsi 4 kapsul / hari. Di pagi hari, 1 jam sebelum makan pagi (2 kapsul) dan di malam hari, 1 jam sebelum makan malam (2 kapsul)
  2. Pada Bulan ke 2 – 6
       Konsumsi 2 kapsul / hari. Di pagi hari sebelum makan pagi dan di malam hari sebelum makan malam (1 jam sebelumnya), masing -masing 1 kapsul.
Note : Sesuai dengan kebutuhan tubuh yang berbeda – beda. Pengguna dapat menambah atau mengurangi dosis sesuai kehendak.
*Disclaimer : Hasil dan efek yang di terima oleh setiap pengguna berbeda-beda, tergantung kondisi fisik, faktor genetik, dan lainnya.

Manfaat & Khasiat Purtier Placenta

  • Membantu Mengatasi & Mencegah alergi
  • Membantu Mengatasi & Mencegah batu ginjal
  • Membantu Peremajaan dan anti-aging
  • Membantu Mencegah Glukoma dan Katarak
  • Membantu Mencerahkan pigmen wajah
  • Membantu Memperbaiki kualitas tidur
  • Membantu Mencegah pusing – vertigo
  • Meningkatkan Daya tahan tubuh
  • Membantu Mengurangi kadar kolesterol
  • Membatu Menstabilkan berat badan ideal
  • Membantu Mengecilkan pori-pori wajah
  • Menjadikan Predaran darah lebih baik
  • Membantu Persendian menjadi lebih fleksibel
  • Membantu Mengatasi masalah pencernaan
  • Membantu Meregenerasi sel dan jaringan tubuh yang rusak
  • Membantu Mengurangi rasa sakit pada saat menstruasi dan penyakit yang berhubungan dengan kewanitaan lainnya
  • Membantu Menambah stamina dan energi dalam tubuh, mencegah agar tidak mudah lelah
  • Membuat Tekstur dan warna kulit menjadi lebih cerah, kulit menjadi lebih elastis, tebal, dan mengurangi kerutan
  • Serta masih banyak manfaat-manfaat lainnya.
*Disclaimer : Hasil dan efek yang di terima oleh setiap pengguna berbeda-beda, tergantung kondisi fisik, faktor genetik, dan lainnya.

 https://marsbagyo.blogspot.com/

Purtier Placenta memiliki kualitas yang terjamin efektif dan aman untuk dikonsumsi. Karena telah teruji secara klinis oleh salah satu Southern Hemisphere’s terbesar Clinical Test Research Centres di Auckland, Selandia Baru di bawah GLP (Good Laboratorium Practice conditions). Produk ini diproduksi dan dikemas di Selandia Baru sesuai dengan standar internasional GMP (Good Manufacturing Practice), ISO 9001, IS 14001, NZFSA, GLP (Good Laboratory Practice), TQM (Total Quality Management), dan SOP (Standar Operasional Prosedur).
 https://marsbagyo.blogspot.com/

Pertanyaan Seputar Purtier Placenta

  1. Apa itu Purtier Placenta?
Purtier Placenta adalah terapi sel hidup yang mengandung stem sel hidup dari plasenta rusa. Yang mengandung bahan baku penunjang peremajaan yang lain untuk melindungi, memperbaiki dan meremajakan kembali jaringan – jaringan dan organ tubuh untuk menjaga seseorang tetap “muda”.
  1. Bagaimana cara kerja PURTIER Placenta?
Purtier Placenta mengandung sel – sel hidup yang bertujuan menstimulasi pertumbuhan dan fungsi dari jaringan yang telah ada, menggunakan teori bahwa sel – sel hidup bekerja dalam “membangunkan” sel – sel yang tertidur didalam tubuh manusia dan menciptakan sinapsis baru serta jaringan penghubung. Merupakan sebuah bentuk dari suplemen kesehatan yang “non-toxic” yang mampu merawat seluruh organisme.
  1. Apa itu terapi sel hidup?
Dahulu banyak orang – orang kaya dan terkenal pergi ke Switzerland untuk injeksi plasenta (domba). Hal ini mahal, dilakukan di sebuah klinik eksklusif dengan biaya beraneka ragam mulai dari US$ 30.000. Hasilnya dramatis. Plasenta – plasenta ini biasanya masih segar, steril, dan dibekukan sebelum disuntikan.
Dengan teknik – teknik manufaktur yang lebih maju, kini Plasenta tersebut dapat di beku-keringkan (freeze-dry) untuk memelihara sel – sel tersebut dan supaya tetap “hidup” bahkan hingga 3 – 4 tahun kemudian selama disimpan dengan benar. Penting bagi sel – selnya agar tetap “hidup” dalam tubuh sehingga dapat menstimulasi perbaruan sistem dalam tubuh.
  1. Bagaimana Purtier Placenta jika dibandingkan dengan suntikan plasenta
Melakukan penyuntikan plasenta harus dibawah pengawasan medis bila terdapat komplikasi – komplikasi timbul seperti syok karena alergi serta kadang – kadang infeksi bakteri. Suntikan plasenta yang asli dari Swiss dirancang khusus untuk seseorang. Permintaan dari injeksi plasenta selalu ada, namun hanya orang kaya yang mampu menjangkaunya. Purtier Placenta memiliki efektivitas yang sama, untuk semua orang dan mudah dijangkau. Juga biayanya lebih terjangkau dan tanpa resiko.
  1. Bagaimana macronutrisi dalam Purtier Placenta diserap?
Macronutrisi mudah diserap oleh tubuh karena teknologi yang diadopsi oleh Purtier Placenta.
Dalam proses manufakturnya, ada juga yang disebut dengan proses emulsifikasi istimewa, yang mana menyebabkan molekul – molekul yang lebih besar untuk dapat terserap kedalam tubuh. Singkatnya, dengan nutrisi enternal lengkap, semuanya dipersiapkan agar nutrien – nutrien yang lebih besar dapat terserap melalui peredaran chylomicron.
  1. Berapa lama saya mengkonsumsinya?
Dosis yang direkomendasikan adalah 6 bulan. Seiring berlalunya waktu sel – sel tubuh menjadi rusak, kita perlu waktu agar sel – sel tersebut tumbuh kembali dan seiring dengan perubahan kondisi tubuh, perbaruan sel hanya dimungkinkan melalui konsumsi yang berkelangsungan. 6 bulan adalah periode yang baik untuk meremajakan dan memperbarui tubuh. Akan tetapi jumlah waktu yang diperlukan untuk melihat hasil yang signifikan berbeda antara orang yang satu dengan yang lainnya.
  1. Apakah saya harus melanjutkan mengkonsumsi Purtier Placenta setelah menyelesaikan program 6 bulan?
Pada umumnya 6 bulan sudah cukup untuk melihat hasilnya. Namun anda dianjurkan untuk terus mengkonsumsi, khususnya jika anda merasakan manfaatnya dan ingin melanjutkan memperbarui sel – sel anda. Terlebih lagi, tidak ada efek samping dalam konsumsi jangka panjang. Tubuh anda tidak akan dirugikan atau ketagihan jika anda berhenti mengkonsumsinya.
Mengkonsumsi Purtier Placenta secara rutin akan terus meremajakan badan anda melalui perlindungan, perbaikan dan pembaharuan sel – sel.
  1. Apakah saya perlu melanjutkan suplemen saya yang lain?
Anda dapat memilih untuk mengkonsumsi suplemen – suplemen yang lain. Namun, Purtier Placenta adalah sebuah suplemen lengkap yang sudah cukup bagus untuk kesehatan kita. Membantu mempercepat peremajaan tubuh dengan plasenta rusa dan 8 bahan – bahan yang lain. Purtier Placenta menyebabkan sel – sel dalam tubuh anda membalikkan proses penuaan.
Perbedaan antara Purtier Placenta dengan suplemen – suplemen kesehatan yang lain adalah Purtier Placenta menstimulasi pembaharuan sel, memperbaiki sel – sel rusak dan menggantikannya dengan yang baru untuk menjaga keremajaan dan vitalitas tubuh.
  1. Saya terlanjur mengkonsumsi banyak sekali suplemen kesehatan, jadi bagaimana Purtier Placenta dapat membantu?
Purtier Placenta menawarkan sebuah manfaat yang tidak dimiliki suplemen kesehatan pada umumnya, untuk menumbuhkan dan menggantikan sel – sel lama, untuk meremajakan dan memperbaharui sistem dalam tubuh.
Purtier juga tidak menghilangkan manfaat dari suplemen yang lain, bahkan meningkatkan manfaat suplemen – suplemen yang lain.
  1. Mengapa kita perlu Purtier Placenta?
Saat kita dilahirkan kita mulai bertambah usia dan menua. Percaya atau tidak, kita diciptakan untuk hidup selama 120 tahun, tetapi karena gaya hidup atau kebiasaan makan yang kita lakukan, polusi dan ketegangan / stres kehidupan modern, kita mengalami penuaan dan sakit sebelum waktunya.
Banyak faktor – faktor gaya hidup ini menimbulkan radikal bebas yang merusak sel – sel dan jaringan, dan ini adalah hal yang mudah dilihat dalam penuaan. Purtier Placenta tidak hanya mengandung antioksidan untuk mencegah radikal bebas yang merusak sel – sel, tapi juga bahan – bahan dalam sel – sel hidup tersebut meremajakan sel – sel dan jaringan yang rusak dan aus.
  1. Bagaimana plasenta rusa diperoleh?
Sel – sel hidup plasenta rusa diperoleh dengan diekstrak dari sesudah proses melahirkan dan tidak ada pengorbanan nyawa rusa tersebut. Sel – sel ini lalu di beku-keringkan untuk supaya terjaga keawetannya.
  1. Bagaimana plasenta biasa berbeda dengan Purtier Placenta?
Purtier Placenta diekstrak dari plasenta rusa yang segar yang mengandung sel – sel hidup yang paling aktif dan berenergi. Ini adalah sel yang meremajakan sel – sel dan jaringan yang rusak dan aus dalam tubuh kita.
Plasenta biasa pada umumnya dalam bentuk serbuk, dimasak atau diproses dan tidak mengandung sel – sel hidup lagi. Mereka tidak memiliki pengaruh yang sama dibandingkan dengan Purtier Placenta.
  1. Kapan sebaiknya saya mulai mengkonsumsinya?
Tubuh manusia mulai degradasi pada usia 25 tahun, karena sel – sel dalam tubuh kita tidak dapat memperbaiki dirinya sendiri. Sel – sel dalam tubuh kita merosot seiring dengan kita tumbuh, hasilnya tubuh manusia mulai menua dan merasa lelah dengan mudahnya.
Dianjurkan untuk semua orang, setelah berusia 25 tahun, sehat ataupun tidak sehat dengan kondisi apapun untuk memulai mengkonsumsinya, karena baik bagi kita untuk selalu menjaga kesehatan.
  1. Siapa yang membutuhkannya?
Siapapun yang ingin membalikkan proses penuaan dan yang mengalami proses kemerosotan. Juga untuk mereka yang ingin meremajakan kembali tubuh mereka dan menggantikan sel – sel tua dengan sel – sel muda juga dapat mengkonsumsinya.
  1. Bagaimana cara saya mengkonsumsinya?
Direkomendasikan oleh dokter untuk mengkonsumsi 4 kapsul tiap hari untuk bulan pertama, dapat sewaktu – waktu dalam satu hari, dan 2 kapsul perhari untuk bulan – bulan berikutnya. Namun, sesuai dengan kebutuhan tubuh setiap orang yang berbeda – beda. Orang dapat meningkatkan atau menurunkan dosis sesuai kehendak.
  1. Dapatkah dikonsumsi bersama obat – obatan Cina dan Barat?
Purtier Placenta bukan obat karena tidak mengandung bahan kimia apapun. Seperti suplemen nutrisi yang lain, Purtier tidak akan bentrok dengan obat Cina dan Barat serta aman dikonsumsi bersamaan dengan obat Cina dan Barat. Namun disarankan untuk memakannya pada selang waktu yang sesuai untuk memastikan efektifitasnya.
  1. Apakah dapat menyebabkan panas dalam?
Pada umumnya tidak akan menyebabkan panas dalam tetapi disarankan untuk minum air lebih banyak dari biasanya.
  1. Apa itu kapsul berlapis enterik?
Dengan teknologi pelapisan enterik tiap kapsul secara unik dilapisi agar tahan terhadap asam lambung. Kapsulnya didesain agar larut dalam usus halus untuk memaksimalkan penyerapan bahan – bahan plasenta oleh tubuh. Kapsul – kapsul plasenta yang berlapis enterik dapat di konsumsi sebelum ataupun setelah makan.
  1. Kapan saya dapat melihat hasilnya?
6 bulan atau kurang adalah waktu yang baik untuk melihat hasilnya, namun hasil pada tiap individu berbeda – beda.
  1. Dapatkah saya makan selama 2 bulan lalu berhenti memakannya?
Hal ini adalah pilihan tapi waktu yang direkomendasikan untuk mendapatkan hasil yang dikehendaki adalah 6 bulan.

Format Order

Contoh : Ahmad Jaelani, Jln.Tugu Pensil Komplek Indah Raya No.12 RW/RT 01/05 Kel.Bestari Kec.Semampir Kode Pos 29123, Order 1 Botol Purtier Placenta, Via Bank BCA.  Kirim Via SMS/Whatsapp

Komentar

  1. Apakah furtier dapat diberikan bersamaan dengan obat dari resep dokter

    BalasHapus

Posting Komentar